Pengembangan generasi berikutnya Codec untuk Video Broadcasting Service

- May 06, 2016 -

2005 Consumer Electronics Show di Las Vegas (CES), codec generasi berikutnya menjadi fokus dari industri, mereka membuatnya tersedia untuk penyedia layanan dalam keterbatasan bandwidth video jaringan.

Dalam sebuah pidato keynote di CES, CEO SBC komunikasi, diungkapkan bahwa perusahaan berencana untuk menggunakan transmisi Internet Protocol (IP) rincian layanan video digital baru. Telekomunikasi lain perusahaan juga berebut untuk bisnis IPTV diluncurkan pada tahun 2005, termasuk bisnis BellSouth dan Verizon.

Dalam pertunjukan, perusahaan radio satelit Sirius mengumumkan bahwa itu akan mentransfer video melalui jaringan satelit, yang membantu dengan perusahaan radio satelit XM dalam video dan bersaing dengan definisi tinggi terestrial.

Perusahaan TV kabel untuk memasuki bisnis VoIP memaksa perusahaan telekomunikasi untuk memasuki pasar IPTV. "Hal-hal hampir jarum relatif," analis riset IMS Paul Erickson mengatakan. Ia sedang mempersiapkan laporan IPTV pertama dirilis lebih awal tahun ini.


Sepasang:Kecenderungan perkembangan teknologi Video Encoder dan sistem Video Tinjauan Berikutnya:Prinsip-prinsip video Decoder pemantauan dan memeriksa sistem